ISSOM 2015 Bisa Daftar Secara Online

Selasa, 31/03/2015 21:22 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 yang akan segera berlangsung di International Circuit Sentul 11-12 April mendatang memberikan kemudahan bagi calon pembalap yang akan tanding di kelas Super Car dan Super Touring untuk melakukan pendaftaran secara online.

ivvi

“Pendaftaran secara online agar mempermudah pembalap yang ingin berkompetisi di ISSOM 2015. Kami sadar para pembalap memiliki kesibukan masing-masing, dengan daftar online pembalap bisa daftar dimana saja dan kapan saja,” ujar Vivi Montolalu CEO Holding Company ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Ditambahkan oleh Vivi, untuk kelas Super Car dan Super Touring hanya menampung 35 starter. Disarankan pula oleh nya, pendaftaran akan lebih baik langsung untuk 6 seri. Untuk kelas Super Car per seri dikenakan biaya Rp 1,5 juta sedangkan Super Touring Rp 1 juta saja.

“Pembalap yang  mendaftar per seri, bukan tidak mungkin pembalap tidak dapat ikut di seri selanjutnya jika slot kuota 35 starter sudah terisi,” pungkasnya.

Ayo buruan, klik  http//abm-motorsport.co.id/issom/ untuk info lebih lengkap bisa juga menghubungi Jufry di 081213137889.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman