Bagasi Sale FK3O Sudah Sampai Edisi Ke-4

Sabtu, 18/03/2017 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) kembali mengadakan kegiatan rutin mereka bertajuk Bagasi Sale 4 yang diadakan pada Minggu, 12 Maret 2017 di Mardi Grade Citra Raya Tangerang.

"Peserta untuk Bagasi Sale keempat ini diikuti oleh 100 peserta dari 50 klub/komunitas yang tergabung di FK3O," kata Taufik Hidayat, Gubernur FK3O Banten.

Acara yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini berisi berbagai macam kegiatan diantaranya bagasi sale, test drive, games, dan masih banyak lagi. Kegiatan Bagasi Sale merupakan event rutinan empat bulan sekali yang digarap oleh FK3O Banten.

Bagasi Sale keempat juga turut dihadiri oleh puluhan klub/komunitas diantaranya Indonesia Calya Sigra Family (ICSF), Panther Mania, Trax Owners Community, Swift Club Indonesia, Avanza Xenia Fans Club (AXFC), dan lain sebagainya.

"Untuk persiapan acara keempat ini tidak terlalu sulit, karena memang kita fokus untuk jualan. Karena rencananya setelah lebaran nanti akan ada big event dari FK3O Banten," tambah Taufik yang juga tergabung dalam komunitas Gravity.

Bagasi Sale kelima tentunya juga sudah dalam pemikiran para panitia pelaksana.  Dimana mereka kembali akan menyiapkan kejutan-kejutan baru yang sebelumnya belum pernah ada di kegiatan Bagasi Sale FK3O. (Ria Afriliani)

Keyword : fk30 bagasi sale

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali