Auto Gymkhana Solo : Toto Michdar Sempat Hopeless, James Sanger Buktikan Yang Terbaik

Minggu, 19/03/2017 11:34 WIB

mobilinanews (Solo) – Andi Toto Michdar sempat hopeless (tidak memiliki harapan) ketika turun di ajang pembuka Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana di sirkuit Stadion Manahan, Solo, Sabtu (18/3).

“Itu karena kami nyaris tidak memiliki persiapan menghadapi seri pertama ini. Mobil yang dipakai, ya, mobil tahun lalu yang belum sempat diapa-apain. Tapi akhirnya om James Sanger bisa meraih gelar di kelas paling terhormat, kelas F,” ujar Toto Michdar, bos NFT Makassar kepada mobilinanews.

Bahkan sebenarnya mobil yang digeber Cici –sapaan karib James Sanger—adalah mobil yang dipakai Demas Agil tahun lalu.

“Itu mobil keramat banget, telah 3 tahun selalu membawa kemenangan hehe,” senyum Toto meluapkan rasa gembiranya.

Toto mengaku hengkangnya Demas Agil ke TTI ada plus minusnya. Minusnya tim NFT menjadi berkurang kekuatannya. Namun plusnya tim jadi bisa mengeksplore kemampuan yang ada.

“Saya, Batara Michdar dan om James jadi dipaksa untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, kami juga merekrut Daus, peslalom dari Jawa Timur,” ungkap Toto yang tetap menjalin komunikasi dengan baik terhadap Demas.   

Sementara itu, James Sanger mengaku plong setelah bisa memenangi kelas F. Pasalnya, ketika turun di Heat 2 kelas A, mengaku membuat kesalahan yang tak perlu. Sehingga gagal meraih juara satu.

“Seru banget, seri pertama sudah begini ketatnya. Perbedaan waktu di antara 10 besar  sangat tipis. Maka itu, diharapkan tidak membuat kesalahan sekecil apa pun,” ujar peslalom asal Palembang yang telah mengukir juara nasional 15 kali ini.

Congrat buat om Cici, Toto Michdar dan NFT Makassar...(budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y