ISSOM 2017 : Memakai Spek Honda Jazz Tahun lalu, Alvin Bahar Pasrah

Selasa, 21/03/2017 08:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di saat persaingan semakin ketat, dan kompetitor terus melakukan impove, justru Alvin Bahar menyatakan pasrah menjalani seri 1 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sentul International Circuit, Bogor, akhir pekan ini.

“Mobil batal improve. Padahal kompetitor pasti improve semua. Ya, saya pasrah aja deh, dengan tetap memakai mobil All New Honda Jazz spek tahun lalu,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Andalan Honda Racing Indonesia itu mestinya melakukan improve pada dapur pacu pada Honda Jazz awal musim seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun kemarin pesen 1 komponen  yang ternyata nggak sesuai spesifikasi.

“Jadi lagi pesan paket up grade yang baru datang bulan depan. Tapi juga pasti nggak keburu pasang buat seri 2 ISSOM mendatang. Terpaksa seri 1 dan 2 masih pakai spek mesin tahun lalu,” terang juara nasional balap mobil 7 kali itu.

Di sisi lain, kompetitor Haridarma Manoppo dari TTI terus melakukan improve bersama TRD-nya. Bahkan Haridarma yang pada 3 kali penampilannya tahun lalu selalu menempel Alvin di posisi kedua, telah menunjukkan progress menggembirakan pada latihan terakhirnya bersama New Yaris-nya.    

Maka itu, patut dicermati, bagaimana nasib perburuan Alvin Bahar untuk meraih gelar juara ke-8 pada mobil Sentul tahun 2017? Kita tunggu saja. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman