Dua Tim Yang Didukung GT Radial dan Evalube Helios Ini Berjaya di Kejurnas Slalom Solo

Selasa, 21/03/2017 17:03 WIB

mobilinanews (Solo) -  Dua tim slalom yang didukung  ban GT Radial dan pelumas Evalube Helios berhasil meraih hasil terbaik pada GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri 1 di sirkuit Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/3).

Tim dimaksud adalah Pangarang Slalom Test (Bandung) dan YR2 Nasmoco Aziza (Solo). Melalui Doni Rostiando, tim Pangarang secara mengejutkan mampu menembus juara umum kelas pemula menumbangkan rival-rivalnya yang lebih pengalaman di kelas ini.  

Sementara Ahmad Adib dari YR2 Nasmoco Aziza menembus 3 besar kelas Toyota Agya. Bahkan, Dega Kurniawan peslalom andalan Garage 57 Solo yang menggeber mobil Ahmad Adib berhasil mencuri gelar di kelas ini.

Sukses Doni Rostiando, juga diikuti peslalom asal Jabar lainnya seperti Wahyu Anggara yang menjuarai kelas A-Salon.

"Tentu senang, karena ini kali pertama merebut podium utama nasional. Padahal saya belum lama mencoba mobil FWD. Terima kasih untuk semua yang mendukung : PST, Roy Tanga, GT Radial dan Evalube Helios," ujar Doni didampingi Fredi Rostiawan, pentolan tim Pangarang Slalom Team.

Doni Rostiando, bintang baru tim Pangarang Slalom Test Bandung.

Sementara itu, Ahmad Adib menyebut sukses ini merupakan lanjutan keberhasilan tahun lalu bersama tim YR2 Nasmoco Aziza yang tahun ini disponsori  GT Radial dan Evalube Helios.

“Di putaran selanjutnya, ada kemungkinan kami menambah formasi peslalom untuk menambah solid tim. Mudah-mudahan hasilnya makin jos," ungkap Ahmad Adib, peslalom andal dari Surakarta ini.

Sukses untuk Doni, Ahmad Adib, tim Pangarang serta YR2 Nasmoco Aziza...(budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas