Ketika Offroader TB Adhi Galau Dengan Mobil Tubular Terbarunya...

Rabu, 22/03/2017 09:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Speed offroader papan atas Indonesia, TB Adhi seperti  mendapat durian runtuh. Di saat tengah menikmati mobil offroadnya kini, tiba-tiba ada orang baik memberinya hadiah mobil tubular untuk dipakainya.

“Iya, saya diminta pakai mobil Tubular punya Haji Dirman (Batulicin, Kalsel). Rezeki anak soleh. Siapa yang nggak mau. Tapi masalahnya, mobil yang saya pakai sekarang (dari tim BMB HRVRT Motorsport) juga lagi enak-enaknya,” ungkap TB Adhi kepada mobilinanews.

Lalu, bagaimana dong?

Ini yang membuat andalan tim BMB HRVRT Motorsport Binuang ini galau. “Mungkin solusinya, saya akan menjajal lebih dulu mobil Tubular itu sebelum perlombaan seri 2 Kejurnas IXOR di Paramount, BSD, awal Mei mendatang,” tuturnya.

Kalau ternyata proses adaptasi oke, ya mungkin langsung akan digebernya. Tetapi kalau ternyata perlu waktu, TB Adhi akan memilih mobilnya yang sekarang.

“Itu mungkin solusi terbaiknya. Yaa, will see deh hehe...,” galau offroader yang kini berpasangan dengan Boy Marta Dinata sebagai navigator setianya itu. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan