Parjo 6 Optimis Targetkan 30 Ribu Pengunjung Dilokasi Baru

Rabu, 22/03/2017 22:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) kembali akan digelar untuk keenam kalinya pada tanggal 1 – 2 April 2017 mendatang. Event rutin tahunan yang digagas oleh Gusno Production ini banyak mengalami perubahan dari segi logo, konsep, dan tempat penyelenggaraan pada tahun ini.

Merujuk lokasi seluas 2 hektar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, PARJO 6 siap menghadirkan beragam acara diantaranya Parjo Garage Sale, Barber Shop, Jakarta Motor Kastem, Retro Classic Contest & Display, Graffiti, Builder Experience, Parjo Night Out, Motor Modif Contest, Jakarta Auto Clothing, Rolling Thunder, Scooter Rally Indonesia, Bazaar Bagasi FK3O, Freestyle & Burn Out, Pomade Contest, Pin Striping, Classic Disco Party, dan Neverland.

“Pastinya di lokasi yang baru ini kami sangat optimis.  Berbagai content baru dihadirkan tidak hanya dari dunia otomotif saja, melainkan merambah lebih dalam ke lifestyle,” ujar Suharlan Hasbi, Chief Marketing Officer Gusno Production.

Memang ada beberapa pertimbangan dari pihak penyelenggara terkait pemindahan lokasi Parjo dari Senayan menjadi ke Museum Purna Bhakti Pertiwi.  Disebutkan oleh Suharlan bahwa diantaranya akses menuju Senayan dan sekitarnya sedang tidak ramah untuk berkendara karena adanya pembangunan MRT dan jalur busway.

Selain itu pertimbangan selanjutnya mengenai tarif flat parkir.  Dimana untuk lokasi Museum Purna Bhakti Pertiwi ini tarif parkir nya masih terbilang bersahabat yaitu 10rb/mobil. Para pengunjung tidak perlu masuk ke area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) karena lokasi Parjo 6 berada diluar komplek TMII yang bersebelahan dengan masjid At-Tin.

Bagi yang ingin datang ke Parjo tapi ogah macet-macetan, jangan khawatir, karena tepat di pintu masuk Museum Purna Bhakti Pertiwi ini ada halte busway yang semakin memudahkan para pengunjung apabila ingin menggunakan transportasi umum.

“Diharapkan dengan mudahnya akses dan fasilitas ke lokasi Parjo 6 yang merupakan titik terdekat wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan sekitarnya ini membuat kami optimis bisa mencapai angka target pengunjung sama seperti tahun lalu, yakni 30rb pengunjung, dengan total transaksi 2 hari senilai Rp. 10 M,” tambah Suharlan. (ria afriliani)

Keyword : parjo parjo 6

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia