Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi Luncurkan Unit Ambulans Kedua

Kamis, 23/03/2017 16:29 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Belum lama ini Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) mengadakan kopdar akbar gabungan beserta dengan 84 klub/komunitas yang hadir dari wilayah kota dan kabupaten Bekasi dan bagasi sale.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu, 5 Maret 2017 di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) Bekasi ini juga turut dimeriahkan oleh peluncuran mobil ambulans kedua PKMB yang di support oleh PT. Metrotech dan GT Radial.

"Sebelumnya PKMB sudah meluncurkan mobil ambulance yang pertama pada 18 bulan lalu, yang di support oleh Sanggar Mobilindo. Namun setelah melihat animo masyarakat yang sangat membutuhkan ambulance gratis, maka dari PT. Metrotech adakan peluncuran mobil ambulance kedua yang dikelola oleh PKMB,” ujar Sabur Nugraha, Panitia yang juga tergabung dalam beberapa komunitas diantaranya CRV Club Indonesia.

Untuk sistem kerja ambulance ini Sabur mengatakan, masyarakat yang membutuhkan ambulance gratis hanya mengganti biaya akomodasi selama perjalanan saja. "Tapi jika memang benar-benar tidak mampu, kami yang akan mensubsidi nya," lanjut Sabur.

Mobil ambulance ini akan standby selama 7 hari 24 jam di daerah Harapan Indah, untuk wilayah Bekasi Utara dan sekitarnya. Sedangkan ambulance yang baru akan standby di daerah Bekasi Timur dan sekitarnya. (Ria Afriliani)

 

Keyword : pkmb ambulans

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan