Power Branded Bertenaga dan Bersuara Cantik

Rabu, 01/04/2015 19:43 WIB

Mobilinanews.com-(Jakarta), Satu  lagi racikan Phoenix Gold yang bakal jadi jagoan adalah power multi kanal SX800.4. “Ini adalah seri yang lebih tinggi dari line up RX. SX series dibuat berbeda dengan kualitas komponen yang lebih baik serta beberapa fitur tambahan lainnya,” terang Hery pentolan Phoenix Gold Indonesia.

Komponennya diambil dari tipe Surface Mount Component Technology. Power supply-nya sudah di-boost dengan ukuran over sized untuk menjaga gejala tekor tenaga. Untuk op amp nya menggunakan audiophile bi-polar. Tidak hanya itu, juga terdapat fitur Thermal Rollback yang memungkinkan power berada dalam suhu optimal hingga kinerja bisa optimal dan tidak over heat.

Seperti halnya RX Series, SX800.4  juga mempunyai ukuran yang sangat kompak. Ini sangat memungkinkan SX800.4 di posisikan di bawah jok atau tenpat tersembunyi lainnya. Designnya secara umum juga terkesan mewah, kokoh dan berkelas dengan heat sink yang dirancang cepat melepas panas dengan tambahan tulisan Phoenix Gold yang bisa menyala. Suara yang ditawarkan Phoenix Gold adalah dynamic dan warm. Dengan harga jual berada pada kisaran angka Rp 7,150  jutaan.

So, buat yang penasaran bisa meluncur ke dealer Phoenix Gold terdekat

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060