Duo Pegokart TKM Racing Kembali Raih Podium di Singapura

Senin, 27/03/2017 15:45 WIB

mobilinanews (Singapura) – Pegokart Indonesia kembali unjuk gigi. Kali ini melalui duo TKM Racing di kejuaraan Rok Cup Singapura sekaligus seri kedua Asia Zone yang digelar di KF1 Karting Circuit Singapura, Minggu (26/30).

Adalah Rava Mahpud yang menyabet podium 2 dan M Tirta Chandra Alim di podium 4 kelas Junior Rok.

Menariknya, 2 pegokart andalan TKM Racing ini merupakan rival terdekat saat berlangsung seri 1 Asia Zone di sirkuit gokart Sentul, bulan lalu. Saat itu, Rava menjadi juara pertama dan Tirta kedua.

M Tirta Chandra Alim kembali meraih podium di Rok Cup Asia.

“Yang jelas, duo pegokart TKM Racing ini kembali meraih podium di Asia Rok Cup. Prestasi mereka konsisten dan kami berharap baik Rava maupun Tirta bisa sama-sama lolos ke grand final mewakili Indonesia ke Italia akhir tahun nanti,” ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing kepada mobilinanews.

Khusus Rava, kalau saja tidak mengalami demam pada Minggu pagi sehingga harus diinfus di medical centre sirkuit KF1, mungkin bisa meraih podium utama.

Pasalnya, sejak kualifikasi hingga babak Heat, putra pegokart kelas Master Rok, Eris Mahpud ini selalu terdepan.

Bravo Rava, Tirta...(budsan)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi