Duet Pebalap Tim Evalube Helios Berjaya di ETCC Pro 3.000 Sentul

Kamis, 30/03/2017 16:45 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dua pebalap yang disupport pelumas Evalube Helios berjaya pada seri pembuka European Touring Car Championship 2017 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (26/3) lalu.

Mereka adalah Rudy SL dan Fadhilah Alam, keduanya dari tim Jakarta Ban Racing Team. Keduanya disupport pelumas Evalube Helios.

Meski baru seri pertama, namun terlihat persaingan sudah memanas. Ya utamanya di kelas ETCC Pro 3000 yang masing-masing bekerja keras untuk meraih podium terbaik.

Pebalap senior Rudy SL, bahkan sempat memimpin di 3 lap awal. Namun akhirnya disusul oleh Fadil dengan BMW E36, rekan satu timnya.

Dan akhirnya pebalap kawakan tersebut terlihat mendominasi podium paling bergengsi pada event ini. Keluar sebagai juara  Juara 1 Fadil, kedua oleh Benny Santoso (Sigma Speed) dan juara ketiga, Rudy SL.

“Dengan hasil ini, kiprah Evalube Helios yang tahun lalu hanya mensupport Rudy dengan mobil Porche-nya, kini melebarkan sayap dengan mensupport juga Fadhillah Alam dengan mobil BMW-nya, adalah merupakan keputusan yang tepat,” ujar Ivan Rastianto, marketing manager Evalube kepada mobilinanews.

Maka itu, lanjut Ivan, juga menyatakan akan terus secara konsisten memberikan dukungan kepada tim Jakarta Ban di ajang ISSOM 2017 ini. (budsan)

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!