Kontes Modifikasi Dipilih Wizzy`s Garage Untuk Rayakan HUT Kedua

Jum'at, 31/03/2017 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lebih dari 70 mobil modifikasi dari berbagai aliran berkumpul di One Belpark Mall Fatmawati pada Minggu, 5 Maret 2017.  Mereka hadir dalam rangka ulang tahun kedua The Wizzy’s Garage, bengkel otomotif yang terletak di daerah Cinere, Depok.

Terdapat 32 kategori yang di perlombakan untuk kontes modifikasi seperti Best BMW, Best Mercedes Benz, Best Europe, Best Jepang, dan juga 5 kategori untuk car meet up.  Selain dua kegiatan tersebut, acara juga dimeriahkan oleh penampilan band, DJ, ladies car wash, serta fun games car limbo dan beat the bump.

Acara yang mengusung tema ‘Unleash The Beast’ yang berarti ungkapkan kelebihanmu ini diikuti oleh peserta yang tidak hanya membawa bendera komunitas nya saja, melainkan ada dari perorangan dan juga bengkel.

Gelaran kontes modifikasi yang di dominasi oleh peserta dengan mobil lansiran Eropa ini turut dihadiri oleh beberapa Klub/komunitas diantaranya, Van Kulture, Mercedes Benz Car Community, Ketombe Auto Club, dan masih banyak lagi.

“Ini merupakan pencapaian kami yang luar biasa, dan semua tidak luput dari dukungan teman-teman otomotif yang begitu besar.  Kami harap kehadiran Wizzy’s Garage dapat diterima oleh rekan-rekan otomotif di Indonesia, khususnya di Jakarta,” ujar Wisnu, pendiri dan pemilik bengkel Wizzy’s Garage. (ria afriliani)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia