Kenali Karakter Aragon, Modal Ali Adrian Jelang Race World Supersport 300

Jum'at, 31/03/2017 14:00 WIB

mobilinanews (Aragon) - Rider dari tim Pertamina Almeria Racing, Ali Adrian mengaku cukup optimis jelang balapan perdananya di akang World Supersport 300 yang digelar Minggu (2/4) akhir pekan ini di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Selain telah melakukan persiapan, rasa percaya diri Adrian juga datang setelah ia dan tim melakukan analisa untuk trek Aragon.

“Yang terberat adalah pada set up motor yang saya gunakan, karena Sirkuit Motorland memiliki panjang 5,5 kilometer dan rata-rata sektor sirkuit adalah full gas. Jadi kondisi dan set up motor adalah faktor yang sangat menentukan pada race kali ini. Saya beserta Pertamina Almeria Racing Team sudah mengantisipasi akan hal ini dan kami percaya semuanya dapat teratasi dengan tepat,” kata Adrian.

Tak hanya itu, ia pun mengaku tak sabar untuk segera menjalani balapan. “Saya ingin segera tampil menjadi yang terbaik. Saya, bersama Pertamina Almeria Racing Team berkomitmen tinggi untuk selalu tampil percaya diri dan kami yakin kami sudah siap,” sambungnya.

Pekan ini, Adrian dijadwalkan menjalani serangkaian kegiatan, yaitu dua kali sesi latihan bebas, dua kali superpole, dan satu race di hari Minggu nanti. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali