Balap `3 in 1` di Padang, Perebutkan Piala Menpora

Sabtu, 01/04/2017 21:02 WIB

mobilinanews (Padang) - Untuk ketiga kalinya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Imam Nahrawi mendukung kejuaraan Drag Race dan Drag Bike di Padang, Sumatera Barat. Dukungan ini menjadi motivasi Yonder WF Alvarent selaku promotor untuk menggelar event berkualitas.

Tahun 2016 lalu dua kali Yonder mengusung ajang balap trek 402 meter di Lanud Soetan Syahrir, Tabing, Padang. Satu berstatus kejurnas, satu lagi kejuaraan terbuka. "Tahun 2017 kita adakan yang lebih besar dan meriah, tree in one," tekad Yonder WF, ujar promotor berusia 27 tahun.

Di usianya yang terbilang muda Yonder terbilang berani menggelar beragam event berkualitas, bukan hanya balapan namun juga kontes modifikasi mobil dan motor yang dikemas dengan beragam hiburan seperti DJ perform.

Seiring berjalan waktu sosok Promotor Muda asal Pesisir Selatan ini indentik dengan balap drag di Ranah Minang. Menggeluti dunia otomotif sejak 4 tahun lalu, nama Yonder WF Alvarent kini masuk menjadi salah satu Promotor Drag terbaik di tanah air.

Event berikut telah disiapkan. Menggandeng DKC Garda Bangsa Kota Padang dan Kartika Sport Club, hajatan "Indonesia Race WF" pada 22-23 April 2017 bakal berlangsung meriah. Pasalnya, dalam satu lokasi ada 3 balapan plus kontes JF Luxury Car Meet Up.

Selain drag, di lokasi eks bandara Tabing itu juga diselenggarakan Road Race Championship. "Biar sekalian ramai disiapkan juga balap motor. Semuanya memperebutkan Piala Menpora RI," beber Yonder WF. (Bang Ve)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos