Meski Tak Sementereng Gerry, Performa Irfan Ardiansyah Tetap Buat AHRT Bangga

Minggu, 02/04/2017 23:26 WIB

mobilinanews (Johor) - Kesuksesan Gerry Salim menyapu bersih dua race AP 250 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 round 1 di Johor International Circuit, Malaysia Minggu (2/4) juga diikuti oleh rider Astra Honda Racing Team lainnya yang turun di kelas Supersport 600, Irfan Ardiansyah.

Meski tidak sementereng pencapaian Gerry, namun Irfan Ardiansyah tetap mejalani balapan dengan kerja keras hingga akhirnya ia mengisi podium ke-3 race 2 kelas Supersport 600.

Perjuangan Irfan patut diacungi jempol, pasalnya ia start dari urutan 12 dan perlahan tapi pasti Irfan yang menunggangi Honda CBR600RR mampu menyalip satu per satu kompetitor hingga akhirnya menyentuh finish di posisi ketiga.

“Saya sangat senang akhirnya bisa meraih podium di race 2 kali ini," ungkap Irfan dengan senyuman.  

Irfan sendiri mengaku sempat tertahan di posisi kelima sebelum akhirnya bisa melepaskan diri dari defence lawan. "Saya sempat tertahan di posisi kelima. Namun setelah bisa membaca celah lawan di depan saya akhirnya bisa menyalip satu persatu dan finish di posisi ketiga," lanjut Irfan.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma yang hadir langsung di Johor International Circuit, Malaysia, juga mengapresiasi keberhasilan para rider Astra Honda Racing Team.  

“Saya bangga dan juga senang atas hasil balapan ARRC putaran pertama ini. Semua pencapaian ini dapat tercapai karena usaha keras dari semua orang yang ada di tim Astra Honda Racing Team," beber Inuma. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap