Usai Jalani Seri 1, JSTC Langsung Dapat 6 Peserta Baru

Senin, 03/04/2017 10:43 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balapan baru yakni Japan Super Touring Car Championship (JSTC) menjadi kelas balapan yang cukup mendapat perhatian dari pebalap lama maupun pebalap baru. Bahkan usai menjalani seri perdana di ISSOM 2017 round 1 beberapa waktu lalu, JSTC sendiri dipastikan mendapat tambahan 6 peserta baru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ferry Yanto, Promotor JSTC. "Seri 2 nanti ada penambahan 6 peserta. Kalau di seri 1 ada 17 tambah 6 lagi seri depan, jadi ada 23 pebalap," kata Ferry.

Ia menambahkan untuk gelar seri 1, pihaknya mengakui masih ada beberapa kekurangan. "Masih ada kekurangan tapi saya cukup puas, puas dengan kerja kru saya, pihak Sentul juga sangat mengakomodir dan animo peserta," lanjutnya.

Adapun untuk seri 2 nanti, Ferry Yanto bersama timnya berencana memperbaiki beberapa hal untuk memberikan kepuasan pada peserta JSTC. "Ada beberapa hal yang akan kita evaluasi misal scrut harus lebih cepat lagi, dan kita akan tingkatkan service ke peserta," bebernya. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo