Debut Abbey & Rigby Racing Team Pada Sprint Rally, Usung Tema Muda Mandiri Berprestasi.

Senin, 03/04/2017 15:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki musim Kejurnas Sprint Rally 2017 yang direncanakan digelar sebanyak 7 putaran, Abbey & Rigby Racing Team menjadi salah satu tim yang siap memulai debutnya.

Nama Abbey & Rigby yang sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan desain grafis ternama bagi pebalap dan tim besar yang ada di Indonesia, kali ini memulai langkah baru sebagai sebuah tim balap.

Program balap Abbey & Rigby Racing Team di tahun 2017 akan memfokuskan pada cabang sprint rally dan drifting.

Dengan mengusungkan tema Muda, Mandiri, & Berprestasi, tim ini ingin agar dapat menginspirasi para pebalap muda lainnya untuk tampil berprestasi dan representatif serta profesional.

"Kami berharap dapat memberikan inspirasi dan kontribusi untuk regenerasi pebalap muda di Indonesia," ujar M. Fadh Haroen, salah satu founder Abbey & Rigby Racing Team.

Untuk mendukung program tersebut, Abbey & Rigby Racing Team merekrut beberapa pebalap muda berprestasi pada setiap cabangnya.
Advannov Agung & Julian Johan (Jeje) pada cabang sprint rally, dan Demas Agil pada cabang drifting.

Ketiga pebalap kini tengah melakukan persiapan menjelang Kejurnas pada masing-masing cabang.

Advan & Jeje akan memulai terlebih dahulu akhir pekan ini pada Kejurnas Sprint Rally putaran 1 di Canti Dharma, PMPP,  Sentul, Bogor (7-9/4). Keduanya akan tampil pada kelas F3 & J, serta memperkuat perolehan poin bagi Best Parking Rally Team.

"Semoga semakin banyak pebalap muda lainnya yang tergerak untuk menjadi pebalap yang profesional. Selain berprestasi, dibutuhkan attitude dan personality, komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, serta penampilan yang representatif," tambah Advannov Agung. (budsan)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali