Breaking News : Kejurnas Motocross Seri 3 Dipindah ke Solo, Digelar Malam Hari

Senin, 03/04/2017 16:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Batalnya Kejurnas Motocross seri 3 yang rencananya diselenggarakan di Kalimantan Selatan, membuat Mariachi Production dan IM  Product mengambil alih sebagai penyelenggara.

“Kejurnas seri 3 akan dipindah di kota Solo, tepatnya di kawasan GORO. Rencananya, event motocross tersebut akan digelar pada malam hari yang juga baru pertama kali,” ujar Mariachi Gunawan kepada mobilinanews.

Mariachi akan berpartner dengan IM Product, perusahaan decal motor, mobil serta jersey milik Ivan Harry Nugroho yang tak lain adalah suami Mariachi. Ivan Harry sendiri merupakan seorang crosser nasional yang sekarang tengah berjuang menjadi yang terbaik.

Mariachi Production sendiri telah memiliki pengalaman menggelar beberapa event offroad selama ini. Rencana event digelar Jumat dan Sabtu (14-15/4), sehingga babak final berlangsung pada hari Sabtu malam Minggu.

“Sampai sekarang, kami telah berkoordinasi dengan pihak PP IMI dan Pengprov IMI Jawa Tengah untuk pengurusan rekomendasinya. Semoga bisa segera beres dan terselenggara dengan baik,” pungkas putri dari Tjahyadi Gunawan, promotor Genta Auto & Sport. (budsan)  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060