Edwyn Tedja Berkiprah Di Kejurnas Speed Rally dan Time Rally 2017 Berbendera GT Radial Motorsport

Selasa, 04/04/2017 23:08 WIB

mobilinanews (Bandung) – Siapa tidak kenal Edwyn Tedja? Atlet time rally senior asal Bandung yang kini mengelola media online motorsport khusus roda empat itu kembali berkiprah di ajang kejurnas speed rally dan time rally.

Untuk ajang kejurnas speed rally yang akan digelar 3 seri tahun ini, arsitek berusia 47 tahun ini akan menjadi navigator pereli langganan juara dari Medan, Eddy WS. Sedangkan di kejurnas time rally, Edwyn akan bergabung dengan Mahkota Sport, tim papan atas dari Malang, Jawa Timur.

“Untuk Kejurnas Speed Rally, kebetulan kami akan bermitra dengan kang Irwan Kurniawan sebagai driver yang sama-sama memiliki visi yang sama. Untuk berkiprah di ajang speed rally ini, di bawah entrant GT Radial-Racing4 Motorsport. Hal itu juga  berlaku untuk kiprah di ajang time rally tahun ini,” ujar Edwyn kepada mobilinanews.

Bahkan GT Radial Racing Motorsport yang dimanajeri Ginanjar MP, kini mengawal sekurangnya 5 tim balap dengan dukungan ban terbaik GT Radial dan pelumas andal Evalube Helios, Karena itu, musti dikelola secara khusus dan profesional dengan semangat guyup dan kekeluargaan.  

Kiprah tim GT Radial Racing Motorsport ini telah dimulai dengan baik saat mengikuti Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Yakni melalui tim Pangaran Slalom Team GT Radial Evalube Helios dan YR2 Nasmoco Aziza GT Radial Helios. Dua tim ini sukses dengan menyumbang beberapa trofi kejuaraan.

Kemudian juga berkiprah di ajang sprint rally, berkongsi dengan SWM Motorsportnya Irwan Kurniawan yang juga didukung  GT Radial dan Evalube Helios, serta didukung suspensi merek baru, Racapace. Selain itu, juga mendukung tim YR2 Rally GT Radial Surabaya dan Jakarta Home GT Radial Suzuki Grage Rally Teamnya pereli Yoyok Cempe.  

Lalu bagaimana dengan tim Time Rally di tahun ini?  “Yang tadinya hanya berencana  mensupport Billy Putranda, juara nasional time rally 2016 asal Malang, ternyata berlanjut bergabung dengan  skuad inti bertitel Makota Sport GT Radial  Helios Rally Team Jawa Timur bareng dengan Adhi Big dan Dawan Anggara,” terang Edwyn.

Soal punggawa time rally dari Malang, Jawa Timur, lalu pereli dan sprinter Eddy WS yang asal Medan, Sumatera Utara, menurut Edwyn tidak ada masalah.

“Saya bawah brand GT Radial dan Evalube Helios, tentu dengan partner yang sudah lama kami bina secara persahabatan dan hubungan baik. Ke Malang dengan Billy Putranda dan ke Medan dengan bang Eddy WS. Semua teman dan sahabat. Justru dengan berasal dari beberapa tempat di Indonesia, akan menjadi kekuatan tim GT Radial Helios Motorsport untuk berkiprah di ajang motorsport musim ini,” pungkas ayah 2 putra ini yang juga mulai merambah kegiatan motorsport.

Maju terus kang Edwyn dan GT Radial Helios Motorsport yaa. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!