Dua Kandidat Ketua IMI Kalimantan Barat Serahkan Formulir Pendaftaran

Rabu, 05/04/2017 08:38 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Saat ini Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat sedang merampungkan tugasnya menjelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kalbar. Proses penjaringan kandidat dimulai dari 31 Maret hingga 2 April 2017 dengan membuka pendaftaran bagi Calon Ketua.

Hingga batas waktu penyerahan formulir atau penutupan pendaftaran pada Minggu (2/4), ada dua orang kandidat yang mendaftarkan diri. "Ya, ada dua Calon Ketua yang menyerahkan formulir beserta persyaratan," sebut M. Syafrani, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua IMI Kalimantan Barat masa bakti 2017-2021.

Kedua kandidat itu adalah Iwan Kurniawan dan Yuliansyah. Keduanya bakal bersaing dalam Musprov ke-8 IMI Kalimantan Barat yang akan diadakan pada Minggu, 8 April 2017 di Pontianak.

Tim Penjaringan masih memberikan waktu hingga Jum`at (6/4) untuk melengkapi beberapa persyaratan Calon Ketua. "Ada poin persyaratan yang butuh waktu melengkapinya. Salah satunya surat keterangan bebas narkoba. Inilah yang menjadi pertimbangan kami," sebut Syafrani.

Dalam Musprov nanti, sebanyak 135 klub anggota IMI Kalbar menjadi peserta dan berhak memberikan suara. Selain itu, ditambah 21 klub sebagai peninjau. Klub yang berstatus peninjau hanya bisa memberi masukan tapi tidak bisa memberikan suara saat proses pemilihan.

Seru nih, peserta yang punya hak pilih di atas 100 klub. (bangve)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali