Latihan Drifting Bareng Go To Super Drift Siap Digelar di Bekasi Utara

Jum'at, 07/04/2017 12:54 WIB

mobilnanews (Jakarta) – Kejurnas seri 1 berlabel Super Drift memang baru akan digelar pada Sabtu, 6 Mei 2017 di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) Kemayoran, Jakarta. Namun gaungnya sudah mulai dipanaskan pada weekend ini.

Tepatnya, di BSI Convention Center, parking area Jalan Raya Kaliabang Tengah No. 8, Bekasi Utara, pada Minggu (9/4). Labelnya, latihan drifting dan coaching clinic “Go To Super Drift”.

“Sengaja event ini kami gelar sebagai pemanasan menyongsong seri pertama Kejurnas Super Drift yang akan dilangsungkan awal Mei 2017 di arena IIMS. Biasa, sekaligus melaksanakan salah satu program kerja Indonesia Drift Community,” ujar Denny Pribadi, ketua umum Indonesia Drift Community kepada mobilinanews.

Meski bentuknya latihan dan coaching clinic, event ini selalu diserbu peserta. Ada dua alasannya, pertama menampung banyak peserta pemula. Dan yang kedua sebagai pemanasan sebelum mengikuti Kejurnas di ajang IIMS.

Kegiatan akan dilangsungkan sehari penuh. Dimulai pukul 08.00 sampai 17.30 WIB. Ayo guys, jangan lewatkan acara ini, agar kemampuan ngedriftnya semakin terasah. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2