Peslalom TTI, Alinka Hardianti Tak Sabar Ingin Geber New Agya di Kejurnas Slalom

Minggu, 09/04/2017 05:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu peslalom andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti mengaku tidak sabar untuk segera menjajal generasi terbaru Toyota Agya yang baru saja diluncurkan. Tentunya bukan untuk kendaraan harian, namun Alinka ingin secepatnya menggeber New Agya di ajang Kejuaraan nasional Slalom.

Ya, seperti yang diketahui, selain Etios Valco, Agya merupakan kendaraan andalan TTI untuk berlaga di kelas A dan kelas F. Alinka bersama dua rekan setimnya di TTI yakni Anjasara Wahyu dan Demas Agil juga menjadi saksi peluncuran New Agya yang berlangsung di ballroom The Westin Hotel, Jakarta,  Jumat (7/4) kemarin.

"Pengennya sih seri 2 kejurnas Slalom besok sudah pakai Agya yang baru ini. Tapi sepertinya belum, kemungkinan di seri 3 baru ready," kata Alinka kepada redaksi mobilinanews.

Lebih lanjut, Alinka juga memiliki komentar sendiri terkait perubahan yang disematkan pada New Agya. Selain desain, fitur-fitur baru dan pilihan mesin baru di New Agya juga membuat mobil LCGC andalan Toyota tersebut semakin membuat penasaran.

"Saya suka desain dan tambahan bumper depan dan belakang. Terlihat lebih sporty. Setau saya edisi yang lama aja cukup bandel apalagi yang baru ini dengan mesin teknologi baru tentunya makin oke. Penasaran juga pengen nyoba," ungkap Alinka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, New Agya hadir dalam dua pilihan mesin. Tidak hanya 1000 cc namun New Agya juga hadir dengan varian bermesin 1200 cc sebagai jawaban atas keinginan pelanggan yang membutuhkan performa lebih. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060