Menang Voting di Musprov, Yuliansyah Ketum IMI Kalimantan Barat Yang Baru

Minggu, 09/04/2017 21:26 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Proses pemilihan Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-8 IMI Kalbar berlangsung seru. Proses pemilihan dilaksanakan secara demokratis dengan pemungutan suara dari anggota klub IMI Kalbar yang terdaftar.

Musprov digelar di Grand Mahkota Hotel, Pontianak pada Sabtu (8/4) malam. Ada 135 klub yang diundang dan hadir. Namun setelah diverifikasi ulang, hanya 133 klub pemilik suara sah. Satu klub tidak hadir dan satu lagi hadir karena didrop.
 
Seperti diketahui, ada dua kandidat yang mendaftar sebagai Calon Ketua, yakni Iwan Kurniawan dan Yuliansyah. Iwan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengprov IMI Kalbar. Sedangkan Yuliansyah seorang pengusaha sekaligus owner Sirkuit Hobby Centre Kuala Dua di Kabupaten Kubu Raya. Yuliansyah juga Ketua dari Kubu Raya Trail Club (KRTC).

Suasana pemilihan suara berlangsung fair. Meski ada dua kubu saling mendukung calonnya masing-masing, namun kedua kandidat berjanji tidak bermusuhan. Rapat pleno dipimpin Yohanes Dopong.

Dari 133 suara yang masuk, akhirnya perolehan suara terbanyak diraih Yuliansyah yang mendapat 81 suara. Sisanya 52 suara diraih Iwan Kurniawan. Usai voting, kedua kandidat berjabat tangan dan salam komando.

Dengan demikian, Yuliansyah siap memimpin IMI Kalimantan Barat periode 2017-2021 menggantikan Iin Solinar. "Terima kasih atas dukungan semua pihak dan perjuangan untuk memilih saya. Semoga IMI Kalimantan Barat lebih berjaya lagi ke depan," pungkas Yuliansyah. (bangve)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo