Ada Calon Ketum IMI DKI Di Tim Honda Racing Indonesia

Minggu, 09/04/2017 22:06 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada personil baru di tim Honda Racing Indonesia yang berlaga di ajang balap mobil sirkuit Sentul International Bogor. Yakni Anondo Eko, yang merupakan salah satu pengurus Pengprov IMI DKI.

“Ya, saya diminta jadi manajer tim. Terutama yang berurusan dengan teknis perlombaan. Jadi tujuannya untuk membantu tim Honda Racing. Sehingga Alvin Bahar cs bisa lebih fokus membalap,” ujar Anando Eko kepada mobilinanews.

Sebuah pilihan yang tepat. Pasalnya, Anondo memiliki kapasitas yang memadai menyangkut teknik balap. Apalagi dia juga seorang pebalap offroad dan reli wisata.

Hubungannya juga luas dengan kalangan IMI, petugas perlombaan, pengawas perlombaan hingga Clerk of the Course (pimpinan perlombaan).

Hal itu diamini Alvin Bahar, pebalap andalan Honda Racing Indonesia. “Kalau kami manghayer kandidat ketum IMI DKI, biar urusan lain-lain ada yang pegang sendiri. Jadi, kami full konsentrasi di balapan,” ungkap Alvin. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman