Aksi Ngepot Mobil Pick Up di Ajang Drift Camp Beri Warna Baru

Selasa, 11/04/2017 17:47 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Ada yang unik dari ajang Drift Camp go to Super Drift yang digelar di BSI Square, Bekasi, Minggu (9/4) akhir pekan kemarin. Selain menjadi ajang latihan bersama bagi para drifter nasional sebagai persiapan jelang kejurnas drifting 2017 seri 1, kegiatan yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC) ini juga menghadirkan kelas pick up.

Di Indonesia sendiri mobil-mobil pick up lebih sering digunakan di olahraga otomotif slalom yang memang mayoritas menggunakan mobil penggerak roda depan (front wheel drive). Namun demikian di negara tempat olahraga drifting berasal yakni Jepang, ngedrift dengan mobil-mobil pick up juga sudah menjadi tren.

"Kali ini Drift Camp juga membuka kelas Pick Up yang di negeri Jepang sana juga sedang “in”. Terbukti ada beberapa pick up yang antusias mendaftar dan ikut belajar sama-sama, malah pada menjelang sore para peserta pick up ini juga ikut berlatih tandem dengan mobil-mobil drifting," kata Denny Pribadi dari IDC.

Denny menambahkan dirinya dan tim IDC juga mengapresiasi kehadiran peserta pick up yang membuat ajang drift camp kali ini semakin seru dan meriah.

"Dengan adanya kelas pick up ini ajang Drift Camp jadi semakin ramai dan seru. Karena ini memang wadah latihan drifting bersama dan terbuka bagi siapa saja yang mau belajar drifting atau sekedar latihan," papar Denny. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060