IIMS 2017 : BCA sebagai Sponsor Utama dan Blibli.com Official e-Commerce Partner

Rabu, 12/04/2017 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi selama IIMS 2017, yang akan dilangsungkan  27 April – 7 Mei mendatang di JI-Expo Kemayoran , Jakarta, BCA akan menjadi sponsor utama.   

“PT Bank Central Asia (BCA) akan menjadi satu-satunya perbankan yang mempermudah transaksi bagi pengunjung dengan segala penawarannya. BCA sebagai sponsor utama hadir di pameran IIMS dan menawarkan harga cicilan untuk passenger car baru dengan tenor 36 bulan dengan bunga super spesial sebesar 3,6%,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo Tbk.

Khusus untuk nasabah prioritas BCA, dapat menikmati lounge prioritas BCA dan akan juga mendapatkan promosi berupa free 2 tiket untuk 1 nasabah prioritas.

Selain itu, lanjut Kohen –sapaan karibnya—bagi pemegang kartu BCA dari kartu kredit hingga Flazz BCA juga akan mendapat diskon untuk masuk ke ajang IIMS 2017. “Tidak hanya potongan harga, tetapi juga mendapat privillage untuk transaksi di IIMS,” lanjut Kohen.
 
Pada kesempatan IIMS 2017 Ini,  juga merupakan tahun kedua Blibli.com (satu group dengan BCA) berpartisipasi sebagai Official e-Commerce Partner, Official Merchandise Partner, Official Ticket Partner dan Platform Online untuk penyewaan booth di IIMS 2017.

“Di mana Blibli.com mensupport dalam penjualan tiket, merchandise, bahkan sampai penyewaaan booth di IIMS 2017 ini. Produk-produk yang akan dijual di IIMS akan tersedia di website Blibli.com, sehingga konsumen yang tidak sempat datang ke IIMS dapat membeli secara online di website Blibli.com dengan mendapakan harga yang sama dengan jika mereka datang ke IIMS 2017,” terang Kohen lagi.

Program unggulan dari Blibli.com yaitu program cicilan 0% hingga 24 bulan untuk para pembeli otomotif di Blibli.com, dan di IIMS tahun ini juga akan ada kerjasama dengan BCA untuk program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

Guys, jangan lewatkan kesempatan baik BCA yang merayakan ulang tahunnya ke-60 di IIMS dan transaksi e-commerce Blibli.com. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan