Preview Gokart Sentul : 3 Kelas Utama Bakal Hadirkan Persaingan Ketat

Kamis, 13/04/2017 15:08 WIB

mobilinanews (Sentul) – Akhir pekan ini, akan digelar seri 3 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia sekaligus Asia Zone seri 2 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Ada 3 kelas utama yang akan menghadirkan persaingan cukup ketat. Seperti di kelas Minirok, antara pegokart Singapura dan tuan rumah Indonesia.

Seperti diketahui, hingga berakhirnya seri 2 Asia Zone di Singapura 3 pekan lalu, klasemen sementara diisi Nikil Bohra dan Christian Ho (keduanya dari Singapura) di urutan 1 dan 2.

 Lalu, secara berturut-turut diisi Daffa AB, Sergio Noor, Tiziano Monza, Putera Adam dan Mauroi Simon masing-masing di peringkat 3,4,5,6 dan 7.

Dipastikan di kelas anak-anak ini akan berlangsung seru, karena tidak hanya 7 pegokart itu yang memiliki peluang podium. Melainkan masih ada nama Adityo Wibowo dan Gael Julian.

Lalu di kelas Junior Rok, akan terjadi persaingan tiada tara. Meski Rava Mahpud telah menguasai pada 2 seri sebelumnya, namun kiprahnya dikuntit oleh M Tirta Chandra Alim dan Akheela Chandra Dewanto.

Dan di kelas Master Rok, saat ini klasemen sementara dipimpin Kwek Choon Sen Alan dari Singapura dengan 614 poin. Hanya terpaut 2 poin dengan Eris Mahpud yang menempati peringkat kedua.

Diprediksi, bakal terjadi persaingan sengit tak hanya antara Kwek Choon dan Eris, juga ada Firhand Ali, Zulfikar Pudjiandi serta Azies Rismaya Mahpud.

Kalau begitu, mari kita saksikan bersama di SIKC Sentul, Sabtu-Minggu (15-16 April 2017) ya guys. (budsan)   

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!