IIMS 2017: Sambut Masa Depan Toyota Pilih Nuansa Hitam Kelam

Kamis, 13/04/2017 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap memberikan kejutan pada gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu perubahan total dari Toyota terkait keikutsertaannya di IIMS 2017 adalah transformasi tema booth Toyota. Untuk pertama kalinya sejak 8 tahun terakhir Toyota memilih warna hitam sebagai warna dasar dan warna utama booth Toyota.

"Delapan tahun terakhir warna dari booth Toyota di IIMS selalu didominasi warna putih. Tapi tahun ini dengan semangat Let`s Go Beyond kami memilih warna hitam sebagai warna utama," kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager, PT Toyota Astra Motor di acara konferensi pers yang berlangsung di Aston at Kuningan, Jakarta, Kamis (13/4).

Rouli menambahkan warna hitam sendiri memiliki spirit positif karena terkesan elegan sehingga ia berharap dengan warna hitam, booth Toyota akan tampil beda dan mampu menarik perhatian pengunjung.

Tidak hanya warna, booth Toyota di IIMS 2017 ini juga jauh lebih luas dibandingkan tahun lalu. Berlokasi di hall D, booth Toyota memiliki luas 1.876 meter persegi, jauh lebih besar dibanding tahun lalu yang hanya memiliki luas 1.475 meter persegi.

"Booth Toyota tahun ini juga jauh lebih luas dan kita bagi dalam beberapa zona antara lain active zone, hybrid zone, family zone, dan adventure zone dengan total 20 unit display," paparnya.

Beragam program menarik pun juga telah dipersiapkan oleh Toyota untuk konsumen setia. Pihak TAM beralasan bahwa mereka berkomitmen untuk selalu memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan.

"Kami mempersiapkan berbagai sales program yang hanya ditemui selama pameran, salah satunya program undian berhadiah mobil," ujar F. Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor. (adri)

 

Miniatur booth Toyota di IIMS 2017

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060