IIMS 2017: Toyota Percayakan New Agya Jadi Ujung Tombak

Kamis, 13/04/2017 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar 27 April hingga 7 Mei di JIExpo Kemayoran, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) mobil Toyota di Indonesia meyakini varian terbaru New Agya yang baru saja diluncurkan Jumat (7/4) pekan lalu akan menjadi ujung tombak penjualan Toyota selama IIMS berlangsung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh F. Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor saat konferensi pers Toyota di Aston at Kuningan, Kamis (13/4).

"Bicara target penjualan, sebenarnya target utama kita di IIMS ini adalah bagaimana caranya kita merangkum beragam informasi dan menarik pengunjung untuk datang ke booth kita. Basicnya semua line up Toyota andalan kami, tapi karena yang saat ini masih hot itu New Agya jadi sepertinya mobil ini akan menjadi andalan yang kami harapkan penjualannya bisa laris," kata F. Soerjopranoto.

Keseriusan Toyota dalam mengusung New Agya juga terlihat dari program-program yang dikemas TAM selama IIMS berlangsung. Misalnya first drive ataupun test drive New Agya kepada konsumen.

"Selama IIMS nanti akan tersedia unit New Agya yang bisa dicoba oleh pengunjung selama IIMS. Selain Agya juga ada unit Sienta dan Yaris untuk test drive," jelas Rouli Sijabat, Public Relations Manager Toyota Astra Motor.

Seperti yang telah diberitakan, pekan lalu TAM meluncurkan New Agya dengan dua pilihan mesin. Tidak hanya mesin kapasitas 1000 cc, New Agya juga hadir dengan pilihan mesin 1.200 cc. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik