Eshark Rok Cup Round 3: Kelas Eksibisi Ditiadakan, Ini Alasannya

Sabtu, 15/04/2017 19:56 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kelas eksibisi alias kelas tambahan yang digelar pihak penyelenggara Eshark Rok Cup Indonesia pada seri 2 lalu kali ini ditiadakan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara kepada redaksi mobilinanews, Sabtu (16/4).

"Untuk kelas eksibisi kali ini ditiadakan, jadi di seri 3 ini nggak ada kelas tambahan," kata Ade Satyaningtyas dari pihak penyelenggara saat ditemui di Sentul Karting Circuit.

Ade menjelaskan kelas eksibisi tidak masuk agenda di seri 3 kali ini mengingat jumlah peserta yang tidak mencukupi sehingga pihaknya memutuskan untuk tidak menggelar kelas eksibisi.

"Alasannya karena nggak ada yang ngurusin dan peserta juga nggak banyak. Intinya karena kuota peserta tidak mencukupi jadi kita tiadakan," beber Ade.

Di seri 2 Kejurnas Eshark beberapa waktu lalu, kelas eksibisi sendiri menjadi kelas tambahan yang isinya adalah peserta non kejurnas yang bukan pebalap gokart. Kebanyakan dari peserta eksibisi adalah pebalap dari cabang lain, mekanik, serta orang-orang yang memiliki peran dalam perkembangan olahraga gokart itu sendiri. (adri)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh