Kalahkan Senna SN, Pegokart Andalan TKM Racing asal Solo Ini Girang Banget

Senin, 17/04/2017 23:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Mungkin tak pernah terpikirkan di benak Ucin Habsyi bisa mengalahkan Senna SN, pegokart senior dengan segudang pengalaman itu.

Namun pegokart andalan TKM Racing asal Solo, Jawa Tengah itu bisa melakukannya pada final kelas Girbok National di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (16/4) kemarin.

Kelas Girbok Nasional memang menjadi salah satu menu pada seri 3 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia sekaligus rangkaian Asia Zone juga seri ketiga.

Berbekal start dari posisi kedua di bawah Senna SN, Ucin terus membuntuti pegokart yang telah beberapa mewakili Indonesia ke grand final Rotax Max di berbagai negara itu.

Alumni rental gokart TKM Solo ini berhasil melakukan overtaking dari Senna di pertengahan perlombaan.

 "Tapi sepertinya, dia juga tengah mengalami masalah pada gokartnya. Pokoknya, yang penting saya bisa mengalahkan salah satu master gokart di Indonesia," ujar Ucin yakin kepada mobilinanews.

Ucin yang selama persiapan event menginap di ruko Gerbang Sentul milik Yongliek Santoso tentu girang bukan main dengan perolehan ini.

"Pecah telor om. Baru kali ini bisa meraih podium satu. Mengalahkan Senna SN pula. Seri lalu bisa meraih podium 2 saja udah happy banget," ungkap pegokart yang masih segar dan memiliki ketahanan fisik yang mumpuni ini.

Maka itu, Ucin merasa perlu menyampaikan say thanks kepada TKM Kosmic Indonesia dan terlebih kepada Yongliek Santoso selaku mentor dan motivator tim yang andal.

Ucin memang kerennnn. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman