Ivan Harry Nugroho Siapkan 2 Motor Untuk Turun di 76 Trial Game Asphalt

Rabu, 19/04/2017 11:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu crosser nasional yang telah memastikan bakal turun di kejuaraan 76 Trial Game Asphalt 2017 adalah Ivan Harry Nugroho.

Crosser asal Kota Bengawan itu bahkan telah menyiapkan 2 motor trail Special Engine yang bakal digebernya pada Special Series pada 22-23 April 2017 di Manahan, Solo.

Yakni motor trail dengan kapasitas mesin 250 cc dan 450 cc. "Akan menjadi pengalaman pertama berlomba di lintasan aspal dengan motor trail. Tentunya sangat antusias dan tak sabar untuk segera berlomba di 76 Trial Game Asphalt," ujar Ivan.

Peringkat 2 Kejurnas 2017 ini menambahkan bahwa masih ada beberapa modifikasi pada motornya agar bisa tampil di kelas Pro. Juga harus membuat racing suite dan sepatu balap. "Beda om dengan motocross. Sepatu dan racing suitnya seperti balap motor," ungkapnya.

Suami dari Mariachi Gunawan ini, menyebut adanya event baru yang berafiliasi dengan supermoto ini diharapkan bisa memfasilitasi dari kalangan pebalap motocross, grasstrack dan balap motor. Apalagi di kawasan Asia Tenggara balap ini tengah booming. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman