Menanti Kick Off IIMS 2017, Ada Kejutan Apa Ya?

Kamis, 27/04/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran akbar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 bakal diresmikan hari ini, Kamis (27/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal meresmikan IIMS tahun ini. Semua persiapan juga telah rampung dan hingga H-1 tepatnya Rabu (26/4) persiapan semua peserta IIMS sudah mencapai 90 persen bahkan ada yang sudah ready. 

Baca juga: H-1, Booth "Hitam" Toyota Masih Misterius

"Persiapan teknis sebelum pembukaan terus kita kebut dan kita selesaikan sebelum pembukaan," kata Hendra Noor Saleh Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS 2017. 

Berdasarkan jadwal, IIMS 2017 bakal diresmikan pada pukul 11.00 oleh wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain JK, juga hadir empat Menteri dari kabinet kerja antara lain Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perhubungan. 

Baca juga: IIMS 2017 Bakal Diresmikan Wapres JK, 4 Kementerian Siapkan Misi Khusus

Hendra menambahkan IIMS 2017 juga memiliki konten yang lebih beragam yang nantinya akan memberikan kejutan tersendiri. 

"Yang pasti ini adalah IIMS yang mendekati impian kita selama ini. Makin banyak konten, makin banyak entertain dan makin banyak pihak yang terlibat termasuk Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami)," jelas Hendra yang akrab disapa Kohen. 

So, selain line up mobil-mobil baru, kejutan apa lagi yang akan tersaji di IIMS 2017. Tunggu ulasan lengkapnya di mobilinanews.com. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060