Kalahkan Alvin Bahar, Haridarma Kembali Sumbang Podium 1 Untuk TTI di Kejurnas ITCC

Minggu, 30/04/2017 17:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo kembali meraih hasil maksimal dalam lanjutan seri ke-2 kejurnas ITCC di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang berlangsung Minggu (30/4) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Sama seperti seri 1 beberapa waktu lalu, di seri 2 kali ini Haridarma lagi-lagi harus bertarung sengit dengan pebalap utama tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar.

Sejak balapan di mulai, Alvin Bahar mampu memimpin di baris depan nyaris sepanjang lomba. Namun dibelakangnya Haridarma juga terus menjaga jarak dan menempel Alvin.

Beberapa lap jelang finish, Haridarma yang mengendarai Toyota Yaris akhirnya mendapatkan momen untuk menyusul Alvin Bahar yang menggeber Honda Jazz.

"Balapan kali ini sangat seru. Dua kali saya sempat disalip Alvin. Cukup sulit untuk mendapat momen untuk menyalip, karena Alvin bawanya juga sangat rapi dan defence nya sangat bagus," kata Haridarma.

Haridarma menambahkan kondisi mobil yang maksimal membuat pria humoris ini percaya diri untuk meraih posisi satu. "Saya tahu kemampuan mobil karena itu saya mencoba tenang sampai dapat momen untuk menyusul. Saya senang bisa kembali menyumbang podium tertinggi untuk TTI," lanjutnya.

Sementara itu, posisi ketiga di kejurnas ITCC menjadi milik Fino Saksono, sedangkan rekan setim Haridarma di TTI, Alinka Hardianti harus puas finish di urutan keempat. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo