Indonesia Retro Race Makin Eksis Dan Digemari di Sirkuit Sentul Internasional.

Selasa, 02/05/2017 17:31 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bagi yang tidak bisa ‘Move On’ dari style otomotif tahun 1970-1980-an, kini Anda tak sendirian.  Maraknya pecinta kendaraan retro dan komunitas retro semakin mempermudah dalam mencari parts dan aksesoris kendaraan.

 Adalah Speedy Motorsport, penyelenggara Indonesia Retro Race yang pertama kali mengangkat tema retro dalam sejarah balap Indonesia pada tahun 2007 lalu.  Tak pelak lagi kendaraan Retro semakin hits hingga sekarang. Kendaraan retro yang dulu tidak ditoleh secara otomatis telah menjadi lifestyle.

 Banyaknya kalangan eksekutif muda pecinta retro berlomba untuk membuat tampilan mobil retro menjadi ciamik. Berbagai nuansa pilihan seperti  fulll orisinil maupun modifikasi seperti balutan ban donat,  duck tail, spion tanduk, dan lain sebagainya semakin menambah daya tarik tersendiri.

 “Kami bersyukur tetap dapat berkiprah di balap Indonesia, dan kini retro sebagai salah satu lifestyle di dunia otomotif Indonesia, semua ini tak lepas dari support dari pecinta kendaraan retro Indonesia,” ujar Rendison, pelaksana balap Indonesia Retro Race    di Sirkuit Sentul International, Bogor,  Minggu (30/4).

Lebih lanjut Rendison menyampaikan terima kasih kepada Sirkuit Sentul International dan para sponsor Federal oil, DSS Dyno Test, Aquaria dan Janin Tours & Travel hingga berlangsung konsistennya balap retro di Sentul.

 Kini memiliki kendaraan retro merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dan kini retro merupakan salah satu boy toys bagi para pecinta otomotif indonesia. (budsan)
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!