ISSOM 2017: Peserta Baru & Kelas Baru, Balap Mobil Jepang (JSTC) Makin Seru

Selasa, 02/05/2017 19:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balapan khusus mobil pabrikan Jepang berlabel Japan Super Touring Car Championship (JSTC) mulai dilirik oleh para pencinta mobil Jepang yang hoby balapan. Di seri 2 yang berlangsung Minggu (30/4) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor, JSTC kedatangan beberapa peserta baru.

Hal ini sesuai dengan harapan dan target pihak promotor yang memang menginginkan peserta JSTC terus bertambah di setiap serinya.

"Seperti yang kami harapkan animo peserta JSTC terus bertambah. Di seri kali ini ada 3 pembalap baru, dan kami optimis di seri-seri selanjutnya peserta JSTC ini akan terus bertambah karena pencinta mobil Jepang yang hobi balap itu sangat banyak," kata Ferry Yanto, promotor JSTC.

Ferry menambahkan untuk memenuhi target di tahun pertama ini, JSTC juga terus melakukan evaluasi agar balapan JSTC bisa menampung semua aspirasi peserta.

Hal baru yang diterapkan di seri 2 kemarin adalah penambahan kelas Best OVerall yang di seri sebelumnya belum diberlakukan. "Penambahan kelas best overall ini gar balapan semakin seru dan para peserta pun semakin tertantang untuk berkompetisi," lanjut Ferry.

Kelas best overall JSTC seri 2 kemarin akhirnya menjadi milik M. Herdy dari tim AP Speed yang mengendarai Honda Estilo disusul Wahyu Kumoro dengan kendaraan Nissan Cefiro di posisi kedua dan Welly Sutanto di urutan ketiga dengan kendaraan Honda Integra. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas