Subwoofer Tipis Buat Penyuka Sound Quality

Senin, 06/04/2015 19:09 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta)- Sekali lagi pabrikan German Maestro menggebrak dengan merilis subwoofer tipis alias slim SWF 8012 HE. “Ini adalah subwoofer tipis dari German Maestro buat para pecinta sound quality,” terang Adam, pentolan German Maestro Indonesia.

Bukan isapan jempol belaka, subwoofer tipis berdiameter 8 inch ini mempunyai respon frekuensi terendah 41 Hz, yang diambil dari rilis TS parameter pabrikan. Sebuah angka yang sangat bagus mengingat diameter subwoofer yang hanya 8 inch. Selain itu kebutuhan kubikasi box-nya pun tidak terlalu besar yang berarti tidak akan memakan banyak tempat di kabin.

Tidak hanya itu, subwoofer 8 inch ini juga dibekali magnet paling kuat di dunia, neodymium magnet yang jelas-jelas akan membuat respon frekuensi bawah akan menjadi lebih baik dan lebar. Dengan magnet yang kuat sekaligus sangat ringan bobotnya ini, SWF 8012 HE mempunyai tingkat efisiensi tenaga yang sangatlah baik.

Dengan kata lain, subwoofer ini bisa didrive dengan power yang tidak terlalu bertenaga sekalipun. Klimaksnya adalah design frame basket yang mewah, rigid dengan lubang ventilasi coil yang mencegah gejala over heat pada subwoofer.

Pertanyaannya adalah berapa harga jual subwoofer cantik ini? “Harga retailnya sekitar angka Rp 4,4 juta saja,” tutup pria penyuka Vaping ini. Hmm…Worth it laah…

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan