IIMS 2017 : Asuka Luncurkan Head Unit PTA-100, Entertainment Lengkap Dalam Mobil

Sabtu, 06/05/2017 00:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Asuka yang merupakan produk Digital Car TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autotronics Inc. di Taiwan kembali meluncurkan produk terbarunya, Head Unit PTA-100 diajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017.

 Produk tersebut merupakan Head Unit revolusioner PTA-100 yang menjanjikan untuk membawa industri infotainment dalam mobil ke tingkat yang lebih tinggi berikutnya.

 PTA-100 adalah 2-DIN dashboard 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan Online (seperti Youtube dari Internet), Cloud Al Services up to minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya.

 Head Unit PTA-100 merevolusi head unit mobil dari hanya sekedar AM/FM/DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan online, dan layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud.

 “Produk generasi terbaru ini lebih user friendly dengan sentuhan manusia, lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan,” ujar Erik Lim, Direktur Utama PT. Intersis Sejahtera Abadi yang merupakan distributor Asuka Digital Car TV.

 Rencananya Head Unit PTA-100 ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Agustus 2017 mendatang, dengan harga jual dibawah Rp. 5juta rupiah.

 Dalam ajang IIMS 2017 yang berlangsung selama 11 hari, Asuka Car TV menempati booth di Pahami Village Hall C3 26-27. (ria afriliani)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24