Model Anyar Laris Manis, Ini Pencapaian Penjualan Suzuki di IIMS 2017

Minggu, 07/05/2017 05:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada hari kedelapan pameran IIMS 2017, Suzuki mengumumkan data penjualan dari pemesanan 632 unit mobil dan 64 unit motor. Hebatnya kebanyakan dari unit yang terjual selama IIMS di dominasi oleh produk baru seperti Suzuki Ignis dan motor Suzuki GSX-R150.

“Penjualan tersebut di dominasi oleh Suzuki IGNIS dan Suzuki GSX-R150. Dan kami berharap angka tersebut terus meningkat hingga penutupan pameran,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Angka penjualan positif tersebut tak lepas dari program penjualan Suzuki Tripl3Bonus yang ditawarkan sejak pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dibuka. Dalam program khusus ini, para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan yaitu, setiap pembelian unit mobil Suzuki di IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Selain itu juga terdapat test drive berhadiah dan Suzuki menyediakan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan leasing partner, Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance, mulai dari uang muka ringan Rp. 16 jutaan, bunga rendah, hingga cicilan ringan, dan tenor 7 tahun.

Di IIMS 2017 Suzuki memamerkan tiga jenis kendaraan roda empat dalam ajang pameran IIMS 2017 diantaranya, Suzuki Ignis yang merupakan Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, serta Suzuki SX4 S-Cross.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, PT. SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX R150 dan GSX S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. (ria afriliani)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24