Ditawari Bikin Sirkuit & Sekretariat Oleh KONI Jabar, H. Fachrul Sarman Terharu

Senin, 08/05/2017 09:24 WIB

mobilinanews (Bandung) – Di bawah era H. Fachrul Sarman, Pengprov IMI Jawa Barat memang beda. Setelah mendapat tawaran dari H.Tinton Soeprapto untuk kantor sekretariat di Sentul, kini tawaran itu datang dari KONI Jawa Barat.

Melalui Ketua KONI Jawa Barat, Brigjen Ahmad Syafrudin, kali ini bahkan sekalian ditawari pembangunan sirkuit di Tanah Pasundan itu.

“Silakan kalau mau bikin sirkuit, kami siap membantu biaya pembangunannya,” ujar Ahmad Syafrudin saat pelantikan pengurus IMI Jabar pekan lalu.

Tak hanya itu, lokasinya disuruh memilih dan akan disediakan oleh Pemda Tingkat I Jawa Barat.

“Jadi sekalian disiapkan sekretariat room Head Quarter (HQ) jika diperlukan,” sambung Pak Ketua KONI.

Tentu saja, ini membuat HFS –panggilan H. Fachrul Sarman bersemangat sekaligus terharu.

 “Tentu saja tawaran dari Pak Ketua KONI Jabar ini sangat membantu kami untuk memajukan kegiatan otomotif di Jabar. Tinggal sekarang bagaimana kami bersama-sama mengurus prosesnya hingga bisa terwujud,” ungkap HFS.

HFS yang seorang offroader dan pengusaha yang baru beberapa bulan dipilih sebagai Ketum IMI Jabar ini memang dikenal piawai melobi pejabat hingga kalangan TNI dan Polri. Kedekatannya itu pula yang membuat HFS sering berhasil menembus instansi itu untuk menggelar event balap.

Seperti diketahui, selama ini Pengprov IMI Jawa Barat masih mengontrak ruangan di kawasan Setrasari Bandung untuk kantor sekretariat.

Jika begitu, sekarang tinggal difollow up lebih serius ya kang HFS. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo