Satu Lagi, Paguyuban Komunitas Jakarta Resmi Terbentuk di MGK Kemayoran

Sabtu, 13/05/2017 09:45 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Jakarta All Car Communities (JACC) merupakan paguyuban/perkumpulan seluruh klub/komunitas mobil yang ada di Jakarta.  Resmi terbentuk pada 7 Januari 2017 lalu, dan di deklarasikan pada Sabtu, 22 April 2017 di MGK Kemayoran, Jakarta.

 Lebih dari 50 klub/komunitas mobil di Jakarta sudah tergabung dalam paguyuban ini, diantaranya White Car Community, Silver Car Indonesia, Sirion Indonesia Club, GT Car Community, Kijang Innova Lovers, Daihatsu Zebra Club, Big Brothers Community, Terios Indonesia, Mobilio Indonesia, HR-V Devotee Indonesia, dan masih banyak lagi.

 Dengan mengusung visi dan misi untuk menunjukkan eksistensi kepada semua klub/komunitas mobil yang ada di Jakarta, JACC juga bisa menjadi contoh untuk masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan lalu lintas yang berlaku.

 Selain itu, JACC juga ikut serta dalam menciptakan budaya disiplin dan tertib berlalu lintas.  Juga seringkali melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kepada masyarakat.

 “Diharapkan dengan terbentuknya JACC, dapat menyatukan perbedaan antar klub/komunitas merek, warna, tipe, dan lainnya tanpa melihat latar belakang dari komunitas tersebut.  Dengan manfaat dapat memperluas jaringan silaturahmi antar sesama anggota,” ujar Ari Chiemot Wibowo, Humas JACC.

 Syarat menjadi member JACC tidaklah sulit, cukup melakukan registrasi dengan mengirimkan surat pernyataan yang sudah disetujui dan ditanda tangan oleh Pimpinan klub/komunitas masing-masing, dikirim melalui email ke jktjacc@gmail.com.  Tidak dipungut biaya apapun! (ria afriliani)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik