Ini Para Juara GT Radial Auto Gymkhana Bandar Lampung 2017

Sabtu, 13/05/2017 23:20 WIB

mobilinanews (Bandar Lampung) - Ini para juara seri 2 GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung,  yang berakhir pada Sabtu malam (13/5).

Rinaldo SA dari Bogor menjadi juara pertama kelas B. Putra legenda slalom Andry SA yang menggeber Toyota Starlet ini mencetak waktu tercepat dengan46.651 detik.

Juara kedua ditempati Rivaldi Milasari (privateer) dan juara ketiga Adrian Septianto dari tim HTJRT.

Di kelas A, Demas Agil dari TTI menjadi juara pertama, diikuti Mario Claudio (Pangarang Slalom Team Bandung) sebagai juara kedua dan Ananta OHP dari Intersport sebagai juara ketiga.

Di kelas F, kembali andalan TTI, Demas Agil menjadi juara satu. Diikuti Dika CH dari Intersport sebagai juara kedua dan Adrianza Yunial (TTI) sebagai juara ketiga.

Selamat untuk para juara seri slalom Bandar Lampung 2017. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24