Berikut Fakta Menarik Soal Warna Warni New Agya

Sabtu, 13/05/2017 00:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran model anyar New Toyota Agya menghadirkan banyak fakta menarik. Mobil yang menyasar segmen anak muda ini nyatanya sukses merubah tren produk Toyota khususnya dari segi pilihan warna. 

Pihak Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa kebanyakan konsumen Toyota biasanya cenderung suka memilih warna-warna dasar, namun khusus untuk New Agya yang baru saja diluncurkan awal April lalu, justru warna-warna cerah justru lebih banyak diminati. 

"Biasanya mobil-mobil Toyota itu yang laku warna-warna aman seperti hitam, silver, serta putih. Nah kalau Agya ini justru dominan yang warna-warna cerah," kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) di sela-sela acara media test drive yang berlangsung di Bandung, Sabtu (13/5). 

Baca juga: New Agya Bertualang ke Lembang, Jalur Terjal & Ekstrim Jadi Rute Pilihan

Rouli menambahkan kehadiran warna-warna cerah memang bertujuan sebagai representasi dari lifestyle dan spirit anak muda yang cenderung dinamis dan trendy. 

"Untuk warna-warna yang paling diminati antara lain urutannya adalah warna putih, merah, kuning, kemudian hitam dan silver," lanjut Rouli. 

Berdasarkan data yang dipaparkan, warna putih New Agya sejauh ini mendominasi permintaan dengan 33%. Kemudian warna merah dengan 22%, disusul kuning 13%. (adri)


TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24