Tampil Agresif, Tim Pangarang GT Radial Helios Melejit di Slalom Lampung

Senin, 15/05/2017 13:58 WIB

mobilinanews (Lampung) -  Tampil kompak dan agresif, tim Pangarang Slalom Team GT Radial Helios Bandung menuai sukses besar di seri 2 GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (13/5).

Paling menonjol tentu perolehan Mario Claudio yang meraih podium 2 kelas A Umum . Ia hanya kalah dari the rockstar, Demas Agil yang menjadi juara pertama. Kemudian, tanpa diprediksi tim yang dikomandani Fredi Rostiawan ini menempati posisi kedua di kejuaraan tim A dan keempat kejuaraan tim FFA.

“Ini hasil yang luar biasa banget. Karena dengan modal kekompakan dan tekun berlatih menyiapkan diri, di Bandar Lampung ini tim Pangarang bisa memperoleh hasil mengagumkan,” ujar Fredi kepada mobilinanews.

Kali ini, di kelas utama menurunkan trio Mario Claudio, Valentino Ratulangi dan Donni Rostianda. Fredi Rostiawan yang juga Kabid Olahraga Roda 4 Pengprov naik podium di kejuaran Seeded B.

Tim yang disponsori GT Radial dan pelumas Evalube Helios ini, juga mengirim para pebalapnya meraih trofi kejuaraan.

“Alhamdulillah, hampir seluruh peslalom tim Pangarang Slalom Test GT Radial Helios bisa membawa pulang piala ke Bandung. Ini yang membuat tim melejit di kejuaraan tim kelas A,” pungkas Fredi.

Selamat buat tim Pangarang ST GT Radial Helios ! (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan