Jakarta Mods Mayday Sajikan Cita Rasa Pencinta Vespa yang Sesungguhnya

Selasa, 16/05/2017 00:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang berkumpulnya para penggemar skuter Italia, Vespa dan Lambretta yang bertajuk Jakarta Mods Mayday kembali digelar Minggu (14/5) akhir pekan kemarin. Jakarta Mods Mayday tahun ini mengambil tema “Shake & Shout!” yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Mods Mayday 2017 diisi dengan berbagai kegiatan seperti rolling thunder (konvoi), scooter contest, musik, kontes foto, serta penjualan aksesoris skuter, mulai dari yang lawas hingga terbaru. 

Rolling Thunder atau konvoi Scooter menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu. Ribuan pengguna skuter berkumpul di Monas pada pukul 10:00 WIB dan konvoi dimulai pukul 12.00 Wib.

Konvoi dimulai dari jalan Silang Merdeka Tenggara (Monas) Jakarta Pusat dengan rute jalan Silang Merdeka Tengah (Monas) – Tugu Tani – Jl. Cut Mutia – Taman Menteng – Bunderan HI – Sudirman – Masuk Pintu Golf Senayan.

Setelah kegiatan Rolling Thunder, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai macam tampilan-tampilan Scooter Vespa dan Lambretta dari tahun 50-an hingga sekarang. Selain itu, pengunjung juga dihibur oleh band-band beragam genre seperti White Shoes & The Couples Company, Holly City Rollers, The Woohoo, Trippin Waltz, The North Palm, dan masih banyak lagi.

Jakarta Mods Mayday merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Warriors yang bekerja sama dengan berbagai pihak. Mods sendiri merupakan gaya hidup yang memiliki cara pandang luas berbalut elemen fesyen, musik, dan juga skuter. Mods menjadi subkultur yang berkembang di Inggris pada 1960-an. (Widey)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060