Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Khusus Mobil Pick Up

Rabu, 17/05/2017 17:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Lubricants hari ini Rabub(17/5) resmi meluncurkan Mobil SuperBox, varian pelumas terbaru untuk truk pick up atau truk ringan berbahan bakar bensin. Peluncuran Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 ini digelar di Segara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Pelumas Mobil SuperBox dirancang khusus untuk pasar Indonesia demi menjawab tantangan akan kenyamanan dan meningkatkan profuktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional sehari-hari. 

"Indonesia merupakan pasar penting bagi kami. Peluncuran SuperBox ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan solusi bagi pelanggan setia. Pelumas Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin," kata Michael Li, Marketing Director Exxonmobil Lubricants, Rabu (17/5). 

Michael Li menambahkan bahwa SuperBox tidak hanya dirancang khusus untuk pasar Indonesia namun pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah jalanan macet. 

"Pelumas ini untuk pertama kali kami luncurkan di Indonesia. Karena Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami," lanjut Li. 

Selain peluncuran pelumas Mobil SuperBox, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi bertema "Mobil Vaganza". Untuk setiap pembelian empat liter produk pelumas Mobil seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1, atau Mobil Delvac MX di bengkel-bengkel terdaftar, konsumen berhak mendapat hadiah langsung tanpa diundi. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali