Offroad Paramount : TB Adhi Ganti Mesin, H Rihan Pakai Ban Baru & H Yoga Set Up Ulang

Jum'at, 19/05/2017 09:05 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) – Tim BMB Motorsport HRVRT BGM-HBM tidak hanya TB Adi, H. Rihan Variza dan HM Prayoga.

Melainkan masih ada 6 offroader lagi yang akan berlaga pada seri 2 Kejurnas Speed Offroad Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (20-21/5).

Namun, dari 3 offroader papan atas nasional itu prestasi mentereng tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini  diharapkan bisa lahir.

Mesin Corvette LT4 terbaru yang dicangkokkan pada mobil tubular TB Adhi

 “Targetnya, bisa mempertahankan gelar juara umum tim yang diraih pada putaran 1 di Banjarbaru lalu,” ujar Boy Marta Dinata, manajer tim BMB Motorsport kepada mobilinanews.

Kali ini, mobil trio TB, H. Rihan dan H. Yoga dipersiapkan lebih ciamik. Ketiganya akan memakai mobil tubular untuk berkompetisi di kelas G5.4 bersama para dedengkot speed offroad Indonesia lainnya.

“Mobil H. Rihan upgrade stage 3, ganti pelek 17 dan ban Mickey Thompson. Tb Adi mengganti mesinnya jadi LT4 serta H. Yoga melakukan set up ulang,” tambah Boy yang adalah tandem TB Adhi sebagai navigator.  

Kalau begitu, mari kita tunggu aksi para offroader dengan mobil berlivery eye catching dan enak dilihat itu. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan