Epic Ride, Touring dengan GSX-S150 Menuju Titik Kumpul Ratusan Rider Dunia di Sumbawa

Jum'at, 19/05/2017 16:00 WIB

mobilinanews (Sumbawa) - Sebagai motor yang telah berhasil menaklukan batasan perjalanan 1.500 km dari Jakarta ke Surabaya pada bulan lalu, Suzuki GSX-S150 akan kembali diuji untuk melakukan perjalanan touring dari Lombok menuju Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan yang bertema Epic Ride ini berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 19 Mei 2017 guna menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa. 

Adapun kegiatan dari Epic Ride memiliki tujuan utama yakni mengungkap “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan”. Semua alasan tersebut akan dirilis setelah lima rider profesional tuntas melakukan perjalanan. 

Perjalanan Epic Ride yang dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Tabloid Motor Plus ke-18 dan Majalah National Geographic Indonesia ke-12 ini akan menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor. Jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300 an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang. 

“Epic ride ini merupakan sebuah perjalanan yang sekaligus mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 serta menikmati wisata Lombok - Sumbawa. Berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa,” ujar Billy Sudiro, salah satu peserta touring Epic Ride.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia di Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017. Di sana nantinya ratusan penjelajah dari seluruh Dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dijalani.

Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor. (adri)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo