Meriah, Kopi Darat Komunitas Suryanation Motorland di Joglo Beer, Jakarta

Jum'at, 19/05/2017 20:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jumat (19/5) malam pelataran parkir Joglo Beer yang masih di area Warung Solo, jalan Madrasah no. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan penuh dengan motor-motor gede (moge).

Berbagai moge dari berbagai jenis seperti Triumph, BMW, Royal Enfield hingga Harley-Davidson berkumpul. “Ya, malam ini acaranya memang Kopdar antar komunitas penggemar moge, dalam rangkaian Suryanation Motorland besok pagi dan Minggu di Pondok Cabe, Tangerang,” ujar Edwyn kepada mobilinanews.

Pesohor ini memang dipercaya Suryanation sebagai salah satu host, selain ada nama penyanyi Ello dan Bucek Deep. Kebetulan, mereka ini penggemar berat riding dengan moge.

“Jadi malam ini acaranya ramah tamah dengan komunitas, makan dan hiburan. Besok baru riding bareng ke acara Suryanation Motorland di Pondok Cabe,” lanjutnya.

Kalau ingin bertemu dengan 3 pesohor favorit Anda di atas, silakan segera merapat ke Joglo Beer. Sedangkan jika ingin menikmati acara kumpul komunitas moge Suryanation Motorland, silakan atur waktu besok ke Pondok Cabe.  (budsan)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru