MotoGP 2017 LeMans: Wow, Lorenzo Sudah Berani Target Juara!

Sabtu, 20/05/2017 09:10 WIB

mobilinanews (Prancis) – Baru empat kali race di atas Desmosedici GP17, Jorge Lorenzo kini sangat percaya diri meraih kemenangan. Tempatnya di LeMans, sirkuit di mana ia berjaya bersama Yamaha.

Podium perdana di Jerez silam jadi dasar optimisme Lorenzo, plus reputasinya yang cemerlang di LeMans. Sembilan kali tampil di MotoGP bersama Yamaha (2008-2016), ia menang 5 kali di Lemans. Termasuk dua race musim terakhir.

“Ini trek bagus buat riding style-ku, tentunya juga bisa bagus buat Ducati. Dalam tiga tahun terakhir, Ducati cukup kompetitif di sini,” tandasnya.

Ia merasa sudah familiar dengan karakter Ducati meskipun baru jalan 4 race. Setidaknya tak tertinggal terlampau jauh dari lawan.

“Tentu proses pengembangan motor belum berakhir. Masih banyak yang harus dibenahi, tapi saat ini saya sudah mulai merasa natural dan nyaman di atas motor. Hanya soal waktu,” kata Lorenzo.

Bicara target menang di LeMans, Lorenzo merasa logis saja karena apa saja yang tak terduga bisa terjadi di MotoGP.

“Apalagi ini aspal baru, tinggal mencermati bagaimana grip-nya, gelombang serta kaitannya dengan suhu udara. Saya selalu percaya pada diri sendiri, percaya pada tim dan kemampuan motor,” tandasnya.

Okelah bro, saatnya sampeyan buktikan podium di Jerez bukan semata karena anak Yamaha gagal ke podium? (andro)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman